AWAS ID AKUN ADSENSE YANG TELAH DIBANNED TIDAK AKAN TERHAPUS LAGI SELAMANYA

Terlihat seperti tidak mungkin!  Boro boro di sambung, dihilangkan saja tidak akan bisa lagi? Ya ampun itu terasa sangat tidak adil.  Saya telah memohon akun adsense di masa lalu, ya saya memang melakukannya.  Tetapi bagaimana itu masih tetap ada seperti sampah di akun blog saya padahal telah dibanned dan ditolak?  Saya ingin menghapusnya!  Tidak masalah tanpa iklan, tidak perlu lagi memberi makan blog saya dengan iklan.

benar benar membuat saya frustasi


Itu membuat saya frustasi!
Saya membayar domain dan memperbaruinya secara otomatis setiap tahun, dan mengapa saya tidak dapat menghapus notifikasi yang tidak diinginkan sehingga melecehkan saya?
Lihat apa yang terjadi di setiap kali Kita mencoba:
  • Masuk kepengaturan
  • Klik saja 'earning' atau 'penghasilan'
  • Jika kalian menemukan publisher ID kalian akan melihat seperti dibawah ini:
Adsense disapproved account
example of Adsense disapproved account
Kalian tidak dapat melakukannya dengan mengklik tautan apa pun ketika Kalian mencobanya kalian akan terkirim ke halaman lain yang akan membuat Kalian sangat frustrasi.  Tidak ada solusi sama sekali.  Itu hanya tentang cara mendaftarkan akun Anda ke dalam adsense dan tidak ada cara untuk menghapus akun adsense yang tidak disetujui dari blogger Anda yang cantik.  Ketika Kalian merasa telah menemukan pemecahan masalah yang terkait, itu terdengar seperti pernyataan di bawah ini:
Google adsense notification it will not help you
Google adsense notification it will not help you
Jadi gimana? Ya saya kirim banyak banyak pertanyaan, pertanyaan perihal ursan tersebut dengan Google, rasanya banyak orang seperti saya yang mencoba komplain, jadi saya tidak perlu menangis, coba saja cara lain.

Solusinya tidak bisa ditemukan di seluruh web! Anda telah melakukan pelanggara Kebijakan Google!
Persoalannya tidak ada artikel yang benar benar dengan jelas mengemukan hal ini. Cari saja di seantero web kalian tidak akan menemukan jawabannya.

Oh ya, coba saja ketikkan dan mengirim pesan teks dalam pencarian apa pun:
 "Bagaimana cara menghapus akun penerbit adsense saya yang ditolak?"

Hasil pencarian teratas adalah pusat bantuan Google, tetapi ketika kalian mengaksesnya, tidak ada jawaban tentang itu.  Kecuali semua tentang adsense, tutorial, dan perilaku.  Lalu saya keluar dan mencoba mengirim text dengan pertanyaan agak beda:

"Bisakah saya menghapus akun publisher yang telah di nonaktifkan dari setting blog saya?"

Lagi lagi hasil pencarian pertama adalah Google Help Center, jadi saya abaikan saja. Akan tetapi apapun kata kunci yang kita masukan ke kotak pencarian hasilnya sama. Tidak ada artikel tentang hal itu.

Jawabannya adalah: Kalian tidak akan bisa, tidak akan pernah. Lihat saja jawaban dari sumber Blogger Community berikut:
answered by expert
answered by expert
Jadi demikianlah adanya...
Jika itu terkait dengan pelanggaran kebijakan Google, maka kita harus menanggungnya selamanya. Jika kalian harus mengalami hal diatas, percayalah Google akan selalu melacak kemanapun, dan apapun usaha kalian akan terlihat. Kalian tidak punya pilihan lagi. Sepertinya akan melukai blog kalian selamanya.

Alasan mengapa Google tetap mempertahankan ID publisher yang telah mereka banned itu adalah agar mereka tetap bisa mentrackking kita dengan mudah.

Saya menyesal tidak bisa berbuat apa apa terhadap ketentuan ini.

GO TO ENGLISH

Telah tayang di: https://www.editblogtema.net/p/ook-seperti-tidak-mungkin-ya-ampun-itu.html
www.editblogtema.net


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GADIS DI BALIK PAYUNG HITAM

BENANG MERAH