PERKENALKAN HALAMAN EDITBLOGCERITA

Perkenalkan halaman salah satu admin editblogtema sebagai wadah untuk menulis cerita, cerpen, cerbung, opini. Pokonya segala hal terkait tulisan dengan narasi bercerita. Awalnya tentu saja banyak kekurangannya, banyak gak nyambung juga. Akan tetapi ya sudahlah di mulai saja dengan Bismilah..

Template

Halaman ini di buat dengan template contempo indie simpel buatan kami sendiri (atau lebih tepatnya hasil desain ulang template bawaan hasil kerja tangan dingin Anissa). Sengaja saya singgung karena editblogcerita tidak lain masih satu domain dengan editblogtema walaupun dengan halaman mandiri yang terpisah.

Template ini memiliki navbar dengan hanya tiga menu: Home, Privacy, Cerpen. Nantinya akan kami rombak menjadi: Novel, cerbung dan Cerpen. Template ini memiliki fitur sticky dengan Header dan navbar fixed. Dan slot iklannya default (jika dipasang pada blog yang telah di monetisi). Tampilannya tampak pada gambar berikut:
template contempo indie simple - contempo re-desain
template contempo indie simple 
Keren bukan, demonya ya blog ini sendiri.

LATAR DIBUAT

Tidak ada niat khusus, cuma ke pikiran lebih baik memisahkan tulisan non tutorial ke blogger dengan domain masih 'kerabatan' ketimbang membuat halaman blog baru. Jadi lebih mudah di akses. Kalau di pikir pikir dulunya penulis kepingin memiliki site buat menulis novel, cerpen, cerbung dll secara digital, dan ketika kemajuan dunia digital, internet dan jaringan sudah sedemikian majunya maka hal tersebut itu dulu sekarang terasa menjadi lebih mudah.

Namun kemudahan juga menjadikan wilayah ini menjadi ramai, terasa sesak dan mulai hiruk pikuk. Disatu sisi membuat pembaca semakin banyak, di lain sisi menjadikan persaingan semakin sengit. jadi ya kami jalani saja apa yang telah kami mulai.

MISI KAMI

Jika editblogtema di kembangkan untuk berbagi template sederhana, tutorial dan pengetahuan, maka editblogcerita mencoba sisi yang berbeda. Mungkin kami akan menyentuh sastra, teknik penulisan, teknik bertutur melalui tulisan, cerpen, cerbung, opini hingga novel. Kami juga ingin sekali memberikan sumbang-sih walau hanya secuil debu dalam hidup.

Halaman ini juga akan dibuat lebih sederhana, misalnya tidak akan ada tombol berbagi kostum (kecuali bawaan), penulis juga memiliki keinginan suatu ketika dapat membayar penulis yang memiliki idealisme tinggi untuk menulis di beberapa halaman yang sedang kami kembangkan.

Terlepas dari semua hal di atas kami sungguh menyadari betapa besarnya kekurangan kekurangan kami.

Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWAS ID AKUN ADSENSE YANG TELAH DIBANNED TIDAK AKAN TERHAPUS LAGI SELAMANYA

GADIS DI BALIK PAYUNG HITAM

BENANG MERAH